Lady Gaga Ajak Penggemar Ikuti Proses Syuting Film Terbarunya

Selasa, 18 April 2017 - 14:18 WIB
Lady Gaga Ajak Penggemar Ikuti Proses Syuting Film Terbarunya
Lady Gaga Ajak Penggemar Ikuti Proses Syuting Film Terbarunya
A A A
LOS ANGELES - Penyanyi Lady Gaga kabarnya akan memulai proses syuting film terbarunya yang berjudul A Star Is Born di Empire Polo Club di Indio, tempat di mana Festival Musik dan Seni Coachella berlangsung.

Gaga akan beradu akting dengan aktor sekaligus sutradara, Bradley Cooper. Menariknya, para penggemar dapat memiliki kesempatan untuk turut muncul dalam adegan film jika mereka datang pada saat syuting yang akan diselenggarakan pada hari ini, Selasa, 18 April dan Rabu, 19 April 2017.

“Jadilah penonton dalam adegan film Bradley Cooper dan Lady Gaga di panggung Coachella yang sebenarnya. Bantu untuk bersorak dan bertepuk tangan pada penampilan mereka di kamera. Adegan untuk hari ini akan menampilkan konser musik Country Western. Bagi seluruhnya yang dapat hadir harus mengenakan denim Anda yang paling nyaman & sepatu bot. Tunjukkan dukungan Anda!,” tulis sebuah pengumuman di aplikasi telepon Coachella.

Bagi mereka yang ingin berpartisipasi, mereka dapat membeli tiket seharga USD 10 dan seluruh hasil penjualan tiket ini akan diserahkan seluruhnya secara langsung kepada sebuah yayasan milik Gaga, yakni Born This Way Foundation. Peserta harus berusia 18 tahun atau lebih dan telah sesuai dengan persyaratan lainnya serta telah mengikuti cara mendaftar yang telah diinformasikan oleh Warner Bros di Twitter mereka.

Dilansir Aceshowbiz, A Star Is Born adalah film musik yang diadaptasi dari film William Wellman di tahun 1937 dengan judul yang sama. Gaga akan memerankan karakter seorang penyanyi yang memiliki cita-cita, sementara Cooper akan berperan sebagai rocker yang lebih tua dan dicintai oleh Gaga. Rocker tersebut membantu sang penyanyi untuk memulai karirnya dimana dia sendiri harus mengalami keterpurukan. Cooper juga berperan sebagai produser bersama Billy Gerber, Todd Phillips, Lynette Howell Tayor dan Jon Peters dengan Basil Iwanyk sebagai produser eksekutif.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.4456 seconds (0.1#10.140)